Laman

Senin, 11 Januari 2016

master pancing

Monster Fish Fishing

Monster Fish adalah salah satu ikan air raksasa yang berasal dari Thailand, Godongijo sengan mendatangkan ikan-ikan tersebut bagi penggemar kegiatan memancing di Indonesia. Godongijo memiliki area wisata pemancingan yang sangat cocok bagi anda yang memiliki hobby memancing dan juga untuk kegiatan wisata atau rekreasi bersama keluarga. Memancing merupakan sebuah kegiatan olah raga maupun rekreasi. Kegiatan memancing dapat dipadu dengan kegiatan rekreasi atau wisata bersama keluarga.
Dudit9edit
14edit12edit
11edit10edit
Godongijo menyediakan sebuah area pemancingan yang dapat anda nikmati bersama keluarga di akhir pekan setelah seminggu penuh melakukan kegiatan rutin. Dengan fasilitas yang kami sediakan maka anda serta keluarga dapat menikmati akhir pekan anda menjadi hari-hari yang begitu berharga dengan pengalaman yang tak akan terlupakan bersama keluarga.
Pemancingan Godongijo menyediakan saung-saung berukuran besar sehingga bisa dimanfaatkan secara bersama-sama dengan seluruh anggota keluarga, terdapat juga fasilitas Wi-Fi yang dapat anda gunakan secara gratis.
Vertical Garden

Monster Fish Fishing.

Pemancingan Godongijo yang terletak tidak jauh dari pusat kota Jakarta memiliki ikan eksotik yang berasal dari Thailand, yaitu Monster Fish atau Jenghis Khan. Ikan ini menjadi salah satu favorit para pemancing untuk ditaklukkan. Monster Fish Atau Jenghis Khan berbobot di atas 20 Kg, sehingga tentunya petualangan memancing ikan eksotis ini akan menjadi sebuah petualangan tersendiri.
Monster Fish atau Jenghis Khan merupakan salah satu ikan air tawar yang dapat tumbuh besar bila hidup di habitatnya. Monster Fish yang ada di Godongijo merupakan ikan-ikan yang didatangkan langsung dari tempat asalnya, yaitu Thailand. Pada saat didatangkan Monster Fish tersebut rata-rata memiliki berat diatas 20 Kg.
Dengan berbagai sarana pendukung seperti fasilitas wisata kuliner yang dipersiapkan untuk anda penggemar olah raga memancing, Godongijo layak menjadi tempat pilihan anda dan keluarga untuk menikmati waktu bersama-sama dalam keceriaan setelah sibuk bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar